Berikut Adalah Latar Belakang,Karir, dan Misi Pertama dari Jill Valentine Yang Merupakan Karakter Serial Video Game Horror, Resident Evil.

Oleh : ftrrahman | 2022-04-16 08:07:45

Jill Valentine adalah operator berpangkat tinggi yang disegani, karena komitmennya dalam memberantas bioterorisme dan kelangsungan hidupnya di tengah wabah Biohazardous di Arklay County pada tahun 1998. Ayah Jill Valentine adalah orang Prancis dan ibunya adalah keturunan Jepang.
Karier Tentara dan Penegak Hukum Jill Valentine
Pada awal 1990-an, Valentine bertugas di Angkatan Darat Amerika Serikat dan mendapat perhatian dari para perekrut untuk Delta Force, unit kontra-terorisme utama negara itu. Terlepas dari jenis kelaminnya, Valentine diizinkan untuk mengambil bagian dalam Kursus Pelatihan Operator intensif selama enam bulan, di mana ia unggul dalam pembuangan bom dan pemetikan kunci dan dikenal karena pekerjaannya yang halus namun tepat, ketangguhan, keberanian, dan ketajamannya di tengah bahaya. Pengalaman ini menjadikan Valentine satu-satunya wanita di dunia yang mengikuti pelatihan Delta Force.
Beberapa waktu di tahun 1996, Valentine direkrut oleh Albert Wesker untuk Special Tactics and Rescue Service (S.T.A.R.S.), sebuah unit elit dari Raccoon Police Department (RPD) yang mengandalkan veteran militer dan ilmuwan terlatih senjata untuk menyelesaikan kejahatan serius di Raccoon City, yang hanya bergabung dengan unit karena komitmen kuat mereka terhadap keadilan dan keinginan untuk "mengalami perasaan hidup yang sebenarnya". Meskipun merahasiakan pelatihan pasukan khusus dan kehidupan pribadinya, dia berteman dengan beberapa S.T.A.R.S. anggota selama ini, termasuk Chris Redfield, dengan siapa dia mengembangkan persahabatan dekat dan kemitraan, dan di bawahnya dia sering dilatih dalam keahlian menembak, dan Forest Speyer yang dia sudah memiliki persahabatan dekat, dan tahu sebelum S.T.A.R.S sebagian berkat keduanya telah melayani di Angkatan Darat Amerika Serikat. Pada Juli 1998, Valentine menjadi satu-satunya wanita yang bergabung dengan Tim Alpha Kapten Wesker, sebagai spesialis B&E tim, diposisikan di belakang dalam manuver dengan S.T.A.R.S. pilot helikopter Brad Vickers.
Penyelidikan helikopter tim Bravo - 1998
Pada musim semi dan awal musim panas tahun 1998, Raccoon City dihantui oleh kematian sejumlah pejalan kaki dan keluarga pinggiran kota, yang melibatkan serangan anjing ganas dan kanibalisme kelompok. Dengan Departemen Kepolisian Raccoon bingung, S.T.A.R.S. diperintahkan ke Pegunungan Arklay untuk mencari tempat persembunyian yang dicurigai. Tim Bravo dikirim pada malam 23 Juli, dan kontak kemudian terputus. Keesokan harinya, Tim Alpha dikirim untuk menyelidiki hilangnya mereka dan melanjutkan penyelidikan mereka. Menemukan helikopter terlantar dan pilot RPD-nya, Kevin Dooley, mati dan dimutilasi, Tim Alpha dihadapkan oleh sekawanan anjing, yang kemudian membunuh Joseph Frost. Valentine, bersama dengan Wesker, Chris Redfield, dan Barry Burton, melarikan diri ke rumah terdekat, sementara Vickers, terkejut, melarikan diri ke helikopter dan meninggalkan tim.
Tags : JillValentine, ResidentEvil