Spoiler Alert!!! Alur Cerita Chapter 1 - Deathshead's Compound Dalam Serial Game Wolfenstein

Oleh : ftrrahman | 2022-04-27 08:08:23

Kapten William "B.J" Blazkowicz tertidur di kursi co-pilot pesawat transportasi lalu bermimpi tentang memiliki kehidupan keluarga yang normal, mengatakan bagaimana dia tidak bisa memilikinya. Dia dibangunkan oleh Fergus Reid yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi ke kamar mandi,] ketika sebuah pesawat di sebelahnya, terkena peluru dan menabrak sisi pesawat B.J. Dia memberi tahu B.J untuk menjepit mesin saluran bahan bakar enam, dan melakukannya setelah mendapatkan tang dan beberapa kawat pengaman. Dia kemudian pergi ke ruang kargo dan memotong tali yang menahan kargo untuk meratakan pesawat. Dalam perjalanan kembali ke kokpit, sebuah peluru menghantam pesawat dan menjatuhkannya kembali. Ketika di kokpit, armada Jet Jerman menyergap mereka, jadi B.J diperintahkan untuk menjaga meriam depan pesawat. Setelah menembak jatuh sederetan jet, salah satu jet yang terkena dampak parah membuat tuduhan bunuh diri, menabrak pesawat dan hampir membunuh B.J dalam prosesnya. Saat B.J sadar kembali, Fergus mampu menghidupkannya kembali dan memberinya paket obat. Salah satu pesawat Sekutu, Condor Nine, membuat panggilan darurat dan meminta Fergus untuk menilai kerusakan pesawat tempur Jerman pada pesawat mereka. Setelah mereka menarik kembali radar dan melakukannya, sebuah peluru menghantam kokpit dan mereka mulai turun.
Fergus mencoba menyelamatkan mereka dengan alasan bahwa itu adalah transportasi pasukan. Saat melakukannya, Fergus melakukan kontak dengan Prajurit Probst Wyatt III, seorang prajurit dari Divisi Lintas Udara ke-109 AS dan menginstruksikannya bagaimana cara menyelamatkan pesawat dengan mengarahkannya ke atas. Setelah itu, Fergus dan B.J keluar dari pesawat mereka yang rusak parah dengan melompat ke Condor 9. Di atas Condor 9, B.J bertemu dengan Private Prendergast dan Private Gates. Setelah B.J berjalan ke kokpit, Fergus memerintahkannya untuk menenangkan Wyatt (dengan menampar wajahnya).
Setelah itu Fergus menghubungi Komando Tinggi OSA untuk membatalkan misi tersebut, karena banyaknya korban yang mereka derita. Tetapi mereka menolak, bersikeras kepada Fergus bahwa jika operasi mereka tidak berhasil, mereka akan kehilangan Eropa dan mungkin seluruh perang. Fergus kemudian mengeluhkan jarak pandang yang rendah, karena pesawat kemudian menabrak air. Kapten B.J kemudian terlihat menjelaskan situasi mereka dalam perang saat mengambang tak berdaya di air, dengan tentara Sekutu terlihat dibantai saat dia menjelaskan. Dia kemudian akhirnya terbangun karena Panzerhund berjalan ke arahnya.
Tags : Wolfenstein, Deathshead'sCom