Chelsea Resmi Lepas Wonderkid Billy Gilmour Ke Klub Promosi

Chelsea Resmi Lepas Wonderkid Billy Gilmour Ke Klub Promosi Chelsea Resmi Lepas Wonderkid Billy Gilmour Ke Klub Promosi

Chelsea FC resmi melepas aset berpengaruh mereka kepada masa depan, Billy Gilmour, ke klub promosi Liga Primer Inggris (EPL), Norwich City. Hal tercantum diumumkan sebab The Blues demi Jumat, 2 Juli WIB.

Gimour menampilkan performa brilian sebagai seorang pemain muda dempet EPL. Pemain asal Skotlandia ini masih berusia 20 tahun, dan demi jadi elemen berpengaruh Chelsea dempet masa menasal. Makanya, Gilmour ke Norwich beserta status pinjaman.

Peminjaman tersebut akan berlangsung semasa musim 2021/22, bersama Norwich kemungkinan merupakankan Gilmour pilihan utama hadapan lini tengah. Apalagi, Norwich terus baru saja memerdekakan Emi Buendia, playmaker asal Argentina, ke Aston Villa.

Chelsea mendapatkan Gilmour demi 2017, diambil dari Rangers FC. Seberjarak ini, 22 penampilan sudah dikemas Gilmour atas Chelsea, maka hal terkandung membawanya masuk tim nasional Skotlandia nan berlaga demi Euro 2020.

Thomas Tuchel, manajer Chelsea, sepertinya punya rencana demi melakukan Gilmour lebih matang demi tim utama The Blues dengan musim berikutnya. Ia percaya dengan manajer Norwich, Daniel Farke, yang tahu berkarya sepadan besertanya ketika menukangi Borussia Dortmund.

"Dia sekarang akan terus mendapatkan pengalaman tim utama cukup 2021/22 memakai Norwich dari bawah manajemen Daniel Farke, nan bertanggung perlawanan atas tim reserve Borussia Dortmund senyampang Thomas Tuchel sebagai bos tim utama klub," tulis Chelsea tinggal situs mereka.

The Canaries kembali ke Liga Premier musim ini selepas absen senyampang satu tahun, selepas finis di puncak klasemen Championship musim terus. Sosok Gilmour pun sudah melakukan wawancara eksklusif demi media Norwich, begitu diperkenalkan.

"Saya sangat senang berada pada sini. Saya tidak sabar menunggu musim depan. Saya sudah tak sabar menjumpai menjauh didalam ke sini, bermain seberlimpah mungkin dan membantu Norwich City bersaing pada Liga Premier," ungkap Gilmour jauh didalam wawancara terhormat.

"Saya ingin bermain lebih reguler. Mudah-mudahan saya akan melakukannya bersama tidak emosi dalam pelatihan untuk mendapatkan lebih berjibun durasi bermain demi Liga Premier, bersama untuk menunjukkan bahwa saya siap."

"Saya berbicara demi manajer di sini [Daniel Farke]. Dia menelepon saya bersama kami berbicara demi bersedia membantu tentang bagaimana dia ingin bermain, bersama bagaimana dia melihat saya cocok. Semua adapun dia katakan ialah apa adapun ingin saya lakukan di lapangan, memainkan bola bersama memainkan sepakbola adapun bagus. Dia sangat memuji timnya, bersama saya ingin bergabung di sini bersama membantu."